Subscribe:

Minggu, 13 November 2011

MAKRAB FKIP UNISSULA Part 2

Ok. Mari kita lanjutin lagi ceritanya..


Setelah expresi – expresi keluar maka puncak acara adalah kembang api besar-besaran yang di lakukan pada pukul 12.16 WIB. Keadaan pemukiman di dekat Tirta Arum Kendal sudah sangat sepi dan suara dentuman kembang api sekejap memecah keheningan malam. Setelah kembang api habis semua peserta berangkat ke pulau kapuk.
Pada jam 03.00 WIB tepat, semua peserta di bangunkan untuk mengikuti renungan malam yang di pandu oleh Mas Andika, Somplak kata-kata mas Andika menyayat hati kami dengan puisi yang mengingatkan kepada orangtua kami. (tapi, aku ga. soalnya udah sering ikut renungan kayak gini). Sesudah Renungan selesai semua peserta mengambil air wudhu untuk melakan salat tahajud yang di sambung salat subuh..
Setelah Salat subuh selesai Semua peserta dan panitia bergegas menyiapkan diri untuk olahraga pagi yang di pandu oleh olahragawan terkenal ULIL ALBAB, haha... Lalu kegiatan disambung dengan sarapan pagi dan materi yang di bawakan oleh Bapak Nuridin, M.Pd. sesudah itu kegiatannya adalah lomba kreatifitas kelompok yang berlangsung sangaaat meriah..
Kami para mahasiswa laki-laki menyempatkan bermain futsal bersama sesudah lomba kretifitas. And now time is over, scedule menunjukkan pukul 11.30 WIB maka kami bersiap meninggalkan Bumi wisata Tirta Arum. Kami panitia beserta peserta bergotongroyong merubuhkan tenda  kemudian nunggu bus jemputan lamaaaa sekali.. haha..

ini ceritaku.. apa ceritamu?  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar