Subscribe:

Sabtu, 12 November 2011

MAKRAB FKIP UNISSULA Part 1

Makrab (malam keakraban) FKIP UNISSULA di laksanakan pada tanggal 9-10 Oktober 2011 di taman wisata Tirta Arum Kendal. Kegiatan ini bertujuan menjadikan mahasiswa(i) FKIP saling kenal dan akrab. Kegiatan ini  sangat di kenang, mengingat kegiatan ini adalah kegiatan pertama bagi angkatan kami. Angkatan kami adalah angkatan pertama di FKIP UNISSULA. Angkatan kami dikenal dengan angkatan La Zuardi dengan semboyan, "Kami Anak MATINDO Semangat Berusaha Kita Bisa".
Kami berangkat dari Kampus UNISSULA sekitar pukul 13.45 WIB di ikuti oleh 46 peserta makrab dan 7 pendamping Staf Fkip. Kami sampai di TKP pada pukul 14.50 WIB dan langsung menunaikan salat ashar. Setelah Salat Ashar kami mendirikan kurang lebih 7 tenda, setelah itu kami melanjutkan dengan kegiatan permainan yang di pandu oleh ULIL ALBAB. setelah jam menunjukkan pukul 17.00 WIB kegiatan di hentikan dan para peserta d bebaskan menikmati fasilitas taman wisata tirta arum Kendal. Saya (alink), Wahyu dan Lisin menikmati fasilitas kolam renang dan tak lama berselang waktu Mas Adi, Mas Andika dan Mas Azam ikut berenang juga.

Kemudian malam harinya kegiatannya adalah diskusi film, kemudian dilanjutkan bakar api unggun dan tari lulo bersama. Tarian ini berasal dari Sulawesi Tenggara, kebetulan peserta makrab banyak yang dari CERDAS SULTRAKU termasuk saya. kami mahasiswa(i) Fkip pada malam itu bersuka ria menikmati hiburan yang d suguhka oleh ekspresi mahasiswa dan mahasiswi.
Udah dulu ceritanya ya.. udah malem ni.. mau tidur.. ntar di sambung pada cerita part 2 

1 komentar:

  1. wakakakakakkk hadah hadah hadah berenangnya jangan di tulis jugaaa dong...

    BalasHapus